Jose Mourinho nampak mengkritik Inter Milan karena menarik pengejara

Jose Mourinho nampak mengkritik Inter Milan karena menarik pengejaran mereka atas Christian Eriksen.Eriksen absen dari pertandingan Piala FA Tottenham di Southampton pada hari Sabtu. Jose Mourinho nampak

meskipun melakukan perjalanan ke St Mary, Agenjudi212 dan dijadwalkan untuk melakukan perjalanan ke Italia awal pekan depan untuk menjalani pemeriksaan medis.

Pertandingan akhir dari saga yang panjang dan berlarut-larut terlihat berada di cakrawala, tetapi Mourinho tidak senang dengan cara klub-klub lain melakukannya sendiri.

Inter telah mengejar pemain internasional Denmark untuk sebagian besar jendela transfer Januari, sementara ada spekulasi tentang masa depannya sejak dia mengatakan dia ingin meninggalkan Spurs di musim panas.

Ketidakhadirannya dari tim yang bermain imbang 1-1 di Southampton tampaknya memberi tahu, tetapi itu membuat Mourinho memiliki selera yang buruk.

“Anda dapat membaca apa yang ingin Anda baca, saya tidak ingin mengatakan apa-apa,” katanya.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa situasi ini seharusnya tidak terjadi pada tanggal 25 Januari.

“Dan bukan kesalahan Tottenham bahwa pada tanggal 25 Januari kita berada dalam situasi tersebut.

Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah Eriksen, sejak saya tiba, dia berperilaku dengan cara yang sangat, sangat profesional, dengan saya dan tim.

“Tottenham adalah yang terakhir disalahkan atas situasi ini, tetapi berada pada tanggal 25 Januari dalam situasi seperti ini tidak baik.”

Meskipun spekulasi terus-menerus seputar masa depan Eriksen bulan ini, Portugis masih terus melibatkan gelandang.

Dia datang sebagai pemain pengganti pada babak kedua dalam kemenangan 2-1 Rabu atas Norwich, tetapi dicemooh oleh beberapa penggemar yang tidak senang dengan kurangnya komitmen Denmark musim ini.

Setelah mengatakan dia ingin pergi di musim panas untuk tantangan baru, tingkat kinerjanya telah menurun, terutama setelah dia gagal mengamankan langkah di jendela transfer musim panas.

Namun, jika kepindahan pergi minggu depan, pemain berusia 27 tahun itu akan dikenang sebagai salah satu pemain kunci yang membantu Tottenham menjadi kekuatan di sepakbola Inggris di bawah Mauricio Pochettino.

Dia mencetak 69 gol di semua kompetisi di 305 penampilan dan membuat banyak lagi dalam kombinasi yang mematikan dengan orang-orang seperti Harry Kane, Son Heung-min dan Dele Alli.

Bek Danny Rose juga tidak termasuk dalam skuad di Saints di tengah minat dilaporkan dari Newcastle.

Mourinho menegaskan bek kiri itu tidak cedera.

Ditanya apakah dia masih akan berada di klub bulan depan, dia menjawab: “Saya tidak tahu. Saya tidak tahu. Tidak terluka. Keputusan saya (untuk mengeluarkannya).

“Keputusan saya didasarkan pada kinerja dan berdasarkan analisis saya. Tidak ada yang benar-benar lain. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *