Penggemar tenis kehilangan itu sebagai wasit kursi Marijana Veljovic

Penggemar tenis kehilangan itu sebagai wasit kursi Marijana Veljovic mencuri perhatian, Salah satu pemain tenis terbaik sepanjang masa dipaksa untuk bermain biola kedua karena penggemar tenis menjadi terpikat dengan wasit kursi. Penggemar tenis kehilangan

Tidak sejak Carlos Ramos Agenjudi212 terlibat dalam Serena Williams di pengadilan, seorang wasit mendapat banyak perhatian dari penggemar tenis.

Biasanya ketika Roger Federer melangkah ke lapangan tengah, semua mata cenderung fokus pada tuan Swiss dan permainannya yang sempurna.

Pada hari Selasa ia dibayangi secara besar-besaran. Lawannya mungkin memiliki dia di kaki belakang, tetapi itu juga bukan Tennys Sandgren yang menarik perhatian penggemar tenis.

Perhatian para penggemar menonton bukannya fokus pada wasit kursi.

Dan itu tidak ada hubungannya dengan pelanggaran yang dibagikan atau argumen dengan salah satu pemain. Tidak, kali ini semua ada hubungannya dengan penampilannya.

Fans tidak bisa mengalihkan pandangan dari wasit kursi Marijana Veljovic.

Bahkan petenis Eugenie Bouchard tidak bisa berkonsentrasi pada pertandingan karena matanya tertarik pada Veljovic.

Bouchard bukan satu-satunya yang berharap menemukan siapa wanita di balik mikrofon itu ketika pencarian Google dengan cepat dibubuhi Serbia.

Veljovic menerima lencana emasnya untuk mewasiti pada tahun 2015 dan telah di kursi untuk beberapa pertandingan terbesar di kalender tenis.

Pada tahun 2018 ia meresmikan final tunggal putri Australia Terbuka 2018 dan pada 2019 ia berada di kursi untuk final tunggal putri Wimbledon. Kemudian pada 2019 dia adalah wasit untuk Final Piala Fed.

Dia sebelumnya berbicara tentang mencoba membawa lebih banyak pejabat wanita ke olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *